Sampai Saat Ini, Piyu Belum Juga Bertemu Istri


Rabu, 4 Desember 2013 16:22 wib

Egie Gusman - Okezone

Piyu Padi (Foto: Feri)


Piyu Padi (Foto: Feri)

JAKARTA - Sejak kasus Anastasia Florina Limasnax (Flo) mencuat, istri Piyu "Padi" itu belum pulang ke rumah. Bahkan, hingga saat ini, Piyu belum juga berkomunikasi dengan sang istri.


"Belum, kita belum ada komunikasi sampai sekarang. Aku masih belum bisa berandai-andai, yang penting adalah aku harus utamakan kepentingan anak-anak dulu, keluargaku dulu," ujar Piyu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/12/2013).


Beruntung, lanjut Piyu, anak-anaknya tidak terpengaruh masalah yang dihadapi ibunya. Melihat Piyu tegar, ternyata dapat memengaruhi kejiwaan anak-anaknya.


"Saya pikir semua tergantung gimana aku sikapi saja. Mereka lihat sosok ayahnya berjiwa tegar, satria, mandiri, dan tidak tepengaruh apapun," imbuhnya.


Piyu pun memastikan masih terus berkarya di tengah-tengah kisruh rumah tangganya.


"Enggak ada yang bisa halangi saya berkarier. Apapun yang terjadi, berat, aku hadapi, karier, kreativitas harus tetap jalan. Itu tunjukan jiwa kita teruji," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry