Umi Pipik Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Ayah Jupe


Selasa, 3 Desember 2013 11:18 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Pipik Dian Irawati (Foto: Egie Gusman)


Pipik Dian Irawati (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Umi Pipik turut berbelasungkawa atas meninggalnya ayahanda Julia Perez (Jupe), Angkasa Jaya, tadi malam. Umi Pipik diketahui sebagai guru mengaji calon istri Gaston Castano itu.


"Saya mengucapkan turun berbelasungkawa buat keluarga, buat Jupe khususnya. Semoga beliau (ayahnya Jupe) diterima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya. Yang ditinggalkan dapat kesabaran," ungkap Pipik saat ditemui di kediaman paman Jupe kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/12/2013) dini hari.


Padahal, Umi Pipik ingin menjenguk Angkasa saat kritis di RS Polri Kramatjati. Namun, istri Ustadz Jefri Al Buchori itu telat mendapatkan kabar Angkasa telah wafat.


"Tadi malam mau ke RS Polri Jam setengah sembilan mau ke sana. Saya ada keperluan dulu, pas tahu-tahunya dapat kabar sudah enggak ada (meninggal)," sesalnya.


Angkasa Jaya wafat setelah berjuang dengan penyakit liver yang dideritanya. Sempat membaik, namun rencana Tuhan tak dapat di elak. Angkasa harus meninggalkan putrinya yang hitungan hari melangsungkan pertunangan dengan Gaston Castano.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry