Detik-Detik Kecelakaan Maut Paul Walker Terekam Kamera CCTV


Rabu, 4 Desember 2013 07:10 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Paul Walker (foto: splash)


Paul Walker (foto: splash)

LOS ANGELES- Kecelakaan maut yang menewaskan aktor Paul Walker terekam sebuah kamera. Dalam video yang dirilis memperlihatkan momen detik-detik saat mobil yang ditumpangi Paul dan temannya, Roger hancur lebur.


Kamera CCTV di lokasi kejadian merekam dengan jelas ketika mobil yang ditumpangi Paul dan Roger menabrak sebuah pohon. Gumpalan asap besar langsung membumbung tinggi ke atas awan ketika api melumat mobil yang ditumpangi Paul dan Roger.


Seperti dikutip dari contactmusic, Rabu (4/12/2013), tak lama setelah kecelakaan terjadi, puluhan orang yang dalam keadaan panik coba menolong Paul dan Roger. Mobil pemadam kebakaran kemudian datang tak lama setelah kejadian. Namun, Paul dan Roger langsung tewas di tempat kejadian.


Kamera yang berhasil mengambil detik-detik tragedi terletak di sebuah taman yang berdekatan dengan lokasi kejadian. Kematian bintang Fast and Furious itu memang menimbulkan luka bagi keluarganya. Sejumlah selebriti dan penggemarnya juga begitu terpukul saat mengetahui Paul tewas secara mengenaskan.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry