Suami Dipenjara, Eddies Adelia Anggap Risiko Nikahi Politisi


Senin, 2 Desember 2013 22:03 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Eddies Adelia (Foto: Elang/Okezone)


Eddies Adelia (Foto: Elang/Okezone)

JAKARTA- Eddies Adelia mengaku tidak mengetahui apa yang dilakukan suaminya, Ferry Setiawan hingga diciduk polisi atas dugaan pencucian uang. Eddies hanya bisa pasrah dengan kejadian dugaan penipuan yang dilakukan suaminya.


"Saya tidak tahu menahu dengan aliran dana. Saya senantiasa mendoakan suami saya. Saya berharap kasus suami saya cepat selesai," ucap Eddies ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013).


Menurut Eddies, apa yang dialaminya merupakan risiko sebagai seorang istri yang bersuamikan politisi. Sejauh ini Eddies telah menjalani dua kali pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Statusnya pun masih sebagai saksi. Eddies juga diduga ikut menerima aliran dana hasil pencucian uang suaminya.


"Saya anggap ini risiko, suami saya sedang hadapi masalah, kita hanya bisa menghadapinya dengan ikhlas," tuturnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry