Takut Tergoda, Jennifer Lawrence Larang Pacar Dekati Kristen Stewart


Minggu, 8 Desember 2013 11:17 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Jennifer Lawrence (Foto: wenn)


Jennifer Lawrence (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Jennifer Lawrence mungkin artis yang paling digilai saat ini. Seksi, jago akting dan berwajah cantik membuat Jennifer menjadi gadis impian semua pria.


Namun, hal itu membuat Jennifer merasa yakin kekasihnya, Nicholas Hoult tidak akan berpaling darinya. Ada satu artis yang ditakutkan bintang film The Hunger Games itu akan merebut kekasihnya, yakni Kristen Stewart.


Jennifer meminta Nicholaus jauh-jauh dari mantan kekasih Robert Pattinson itu. Artis 23 tahun itu sempat meradang begitu tahu Nicholaus disebut akan bermain film bersama dengan Kristen. Apalagi, mereka kabarnya menjadi sepasang kekasih.


"Jennifer tidak percaya pada Kristen. Nicholaus akan bermain menjadi kekasih Kristen di sebuah film. Jadi, Jen lebih baik memanfaatkan itu jika dia mau kekasihnya ingin sukses," kata seorang sumber seperti dikutip contactmusic, Minggu (8/12/2013).


Kristen memang punya reputasi berselingkuh dengan pria yang sudah memiliki istri sekalipun. Ketika berpacaran dengan Robert Pattinson, Kristen ketahuan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders yang memiliki istri.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry