Britney Spears Ngaku Hidupnya Membosankan


Sabtu, 7 Desember 2013 08:09 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Britney Spears (foto: Dismagazine)


Britney Spears (foto: Dismagazine)

LOS ANGELES – Britney Spears adalah salah satu selebriti paling sukses, dan menjadi ikon pop di generasinya. Namun, dia mengaku tidak suka dengan kehidupan artis yang dianggapnya membosankan.


Menurut pelantun "Baby One More Time" ini, dia lebih senang melakukan hal-hal yang bersifat natural. Dia pun selalu berusaha tidak menutupi sesuatu dalam dirinya.


"Saya benar-benar merasa bosan, saya bukan orang yang suka memelihara sesuatu. Saya cinta tempat tidur saya, saya suka bekerja keras, saya sangat simpel," ujar Britney, seperti dilansir Musicnews, Sabtu (7/12/2013).


Britney juga sempat bercanda perihal kabar konyol yang menyebutkan dia telah meninggal. Wanita 32 tahun itu mengaku, selalu menjadi korban tipuan kematian. Bahkan, dia juga sering tertipu dengan kisah asmaranya.


"Jadi di radio disebutkan bahwa saya meninggal. Keluarga saya menelefon, dan bertanya apa benar saya meninggal. Itu sangat aneh," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry