Jupe Takut Keluarganya Cemburu jika Libatkan Ayah Tiri


Senin, 2 Desember 2013 20:43 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Jupe (Foto: Rama/Okezone)


Jupe (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- Julia Perez (Jupe) berharap ayah kandungnya, Angkasa Pura, bisa hadir dalam pesta pernikahannya dengan Gaston. Ayah Jupe saat ini tengah kritis di rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya.


Ayah Jupe pun terancam tidak akan melihat lamaran Jupe dan Gaston pada 4 Desember 2013. Jupe hanya bisa pasrah sang ayah tidak bisa hadir di detik-detik hari bahagianya.


"Saya mau di pernikahan resepsi Papa hadir, pingin di pernikahan jadi wali. Kalau di lamaran ini kan pingin papa yang nerima keluarga Gaston," ucap Jupe ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013).


Ia mengungkapkan, prosesi lamarannya nanti akan diwakili oleh anggota keluarga lainnya. Namun, Jupe tidak berniat meminta ayah tirinya untuk hadir dalam acara lamaran, karena khawatir akan terjadi kecemburuan dari anggota keluarga lain.


"Kalau Papa tiri ya enggak apa-apa, tapi dari kecil saya sering ribut sama keluarga. Saya pilih yang netral bang Siswandi, kalau papa tiri kan takutnya ada kecemburuan," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry