Keluar Rehab, Amanda Bynes Ingin Kuliah


Jum'at, 6 Desember 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Amanda Bynes (Foto: Wenn)


Amanda Bynes (Foto: Wenn)

LOS ANGELES - Amanda Bynes telah menyelesaikan rehabilitasinya selama beberapa bulan untuk mengatasi gangguan mental. Aktris 27 tahun itu kini dalam pengawasan orangtuanya, dan tinggal bersama mereka di Los Angeles.


Menurut ibunda Amanda, Tamar Arminak, kesehatan putrinya semakin membaik setelah menjalani pengobatan. Bahkan, Amanda berniat masuk kuliah dan mengambil jurusan fashion design.


"Amanda sudah menyelesaikan rehabilitasinya dan dia merasa lebih baik setiap hari. Dia sekarang sedang mencari beberapa universitas dengan jurusan fashion design. Dia pernah bilang sebelumnya tertarik untuk membuat lini busana," kata Tamar.


Meski tak lagi menjalani rehabilitasi, Tamar mengatakan Amanda tetap berada dalam pengawasannya. Dia juga akan mengontrol keuangan sang aktris. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (6/12/2013).


"Meski faktanya Amanda tak lagi menjalani rehab, pengobatannya terus berjalan. Dia sangat senang dapat memperbaiki hubungannya dengan keluarga yang dia cintai," tutup dia.


Sekadar diketahui, Amanda sempat menjalani rehabilitasi di UCLA Medical Center, California, selama dua bulan. Dia dipindahkan ke fasilitas pengobatan di Canyon pada September lalu, untuk melanjutkan perawatan setelah didiagnosa menderita gangguan mental.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry