Foto Ariel Gandeng Sophia Muller Beredar, Twitland Heboh


Rabu, 4 Desember 2013 16:50 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ariel & Sophia Mueller (Foto: Twitter)


Ariel & Sophia Mueller (Foto: Twitter)

JAKARTA - Ariel mengaku tengah berkonsentrasi di Noah. Namun, pernyataan itu berbanding terbalik dengan kenyataan. Ariel kepergok jalan, dan bergandengan tangan dengan Sophia Mueller di sebuah mal.


Momen spesial itupun diabadikan pengunjung mal. Ariel yang mengenakan baju berwarna hitam mengandeng Sophia yang mengenakan kaos putih, dan hotpants saat turun menggunakan eskalator. Satpam mal berada di belakang mereka berdua, seolah menjaga dari fans.


Momen langka itu diambil di Plaza Senayan pada Selasa malam. Para pengunjung mal yang melihat mereka berdua meramaikan jagat Twitter, seperti Ajeng Campagnita dengan akun @campagnita.


"Sumpe barusan lihat Sophia Latjuba di wc PS, pas keluar gak taunya ditungguin Ariel Noah, dan kemudian mereka bergandengan tangan *shock," kicau Ajeng, 19 jam lalu.


Bukan hanya Ajeng, ungchuyaa @jinkiyaa yang melihat Ariel dan Sophia berbelanja buku di Kinokuniya, tadi malam, turut berkicau.


"Jadi gue barusan mergokin Ariel sama Sophia Latjuba di kino. Huft kalau gua di Seoul mungkin gampang mergokin Fany Khun di suatu tempat," kicau ungchuyaa @jinkiyaa.


Sontak saja, Twitland dihebohkan dengan berita Ariel dan Sophia. Maklum, semenjak keluar dari LP Sukamiskin, Bandung, Ariel selalu menutupi kisah asmaranya.


"Huaaaaaaa ngelihat Ariel gandengan tangan sama Sophia Latjuba... Gaaakkkkkk relllaaaaaaa...," kicau dona @DonaIrham.


"Ariel NOAH gandengan sama Sophia Latjuba di PS. Mari kita lihat perkembangannya. *pasang kaca mata hitam*," kicau OCI @fdorchd penasaran apakah hubungan mereka akan serius atau tidak."


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry