Helen Flanagan Lebih Suka Punya Anak Sebelum Menikah


Rabu, 4 Desember 2013 08:12 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Helen Flanagan (Foto: wenn)


Helen Flanagan (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Helen Flanagan membenarkan telah kembali berpacaran dengan pesepakbola, Scott Sinclair. Padahal, kisah asmaran Helen dan Scott sempat berakhir karena Scott ketahuan menggoda wanita lain.


"Aku bahagia, waktu berpisah mungkin membuat semuanya baik. Kami bersama-sama ketika kami masih sangat muda. Ketika aku masih berusia 19 tahun," kata Helen seperti dikutip contactmusic, Rabu (4/12/2013).


Setelah punya pacar, Helen mengaku berpikir belum berpikir segera menikah secepatnya. Namun, artis seksi ini sudah sangat mengimpikan memiliki seorang anak. Bahkan, artis 23 tahun ini lebih suka punya anak terlebih dulu sebelum menikah.


"Aku selalu bermimpi tentang memiliki anak daripada menikah. Aku pernah belanja di LA dengan agenku dan aku melihat beberapa perlengkapan bayi. Aku sudah memikirkan tentang hal itu untuk sementara waktu," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry