Masih Cinta, Liam Hemsworth Ajak Miley Cyrus Balikan


Kamis, 5 Desember 2013 18:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Miley Cyrus & Liam Hemsworth (Foto: Contactmusic)


Miley Cyrus & Liam Hemsworth (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES - Liam Hemsworth belum bisa melupakan Miley Cyrus. Dia meminta pelantun "Wreckin Ball" itu memerbaiki hubungan setelah melakukan pertemuan rahasia di Los Angeles, beberapa waktu lalu.


Bintang The Hunger Games itu berinisiatif bertemu Miley, dan memintanya memberikan kesempatan kedua karena masih mencintai Miley. Mereka pun kerap berkomunikasi dan mengirimkan pesan singkat.


"Dia (Liam ) masih memiliki perasaan untuknya. Rasa ketertarikan itu belum hilang. Sekarang mereka saling mengirimkan pesan menggoda. Dia bilang pada teman-temannya, bahwa dia merindukan Miley," ungkap sumber.


Namun, Miley justru merasa belum siap menerima Liam kembali. Dia merasa bingung dengan perasaannya sendiri. Mantan bintang Disney itu juga sempat dikabarkan sudah menemukan pasangan baru.


"Dia (Miley) masih bingung dengan apa yang dirasakannya," lanjutnya, seperti dilansir Dailymail, Kamis (5/12/2013).


Kesibukan juga membuat Miley merasa ragu untuk menjalin hubungan kembali dengan Liam. Pasalnya, dia akan menjalani tur pada 2014. Sedangkan sang aktor disibukkan dengan syuting Hunger Games Mockingjay 1 dan 2 dalam waktu dekat.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry