Heidi Klum Nyerah Jadi Model Lingerie


Sabtu, 7 Desember 2013 21:38 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Heidi Klum (foto: ist)


Heidi Klum (foto: ist)

LOS ANGELES – Heidi Klum mengaku menyerah untuk menjadi model lingerie. Pasalnya, dia merasa tidak nyaman berjalan di catwalk hanya menggunakan bra dan celana dalam saja, apalagi usianya sudah 40 tahun.


“Saya tidak akan menjadi model pakaian dalam lagi. Saya pikir, saya mulai merasa tidak nyaman. Tapi saya masih melakukan pemotretan untuk cover majalah, atau untuk iklan saja,” ujar Heidi, seperti dilansir Femalefirst, Sabtu (7/12/2013).


Selain itu, ibu empat anak ini juga mengaku bahagia dengan bertambahnya umur. Dia mengatakan, berusaha menerima kerutan yang muncul di wajah daripada harus melakukan operasi.


“Tapi ini yang terjadi kan, kita mendapatkan keriput saat tersenyum. Saya tidak pernah memiliki prosedur kecantikan (operasi). Saya terlalu takut. Saya takut, tiba-tiba banyak yang berubah,” ungkap dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry