Punya Anak, Cindy Crawford Tak Mau Lagi Bugil di Playboy


Jum'at, 6 Desember 2013 22:45 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Cindy Crawford (Foto: wenn)


Cindy Crawford (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Cindy Crawford mengaku tak mau lagi tampil telanjang di majalah Playboy. Meski diiming-imingi bayaran besar, Cindy tetap tak tergiur berpose di majalah milik Hugh Hefner itu.


Supermodel seksi ini memang pernah dua kali tampil menggoda di majalah khusus pria dewasa itu. Namun, hal itu dia lakukan sebelum memiliki anak. Kini, setelah punya anak yang beranjak dewasa, Cindy berpikir seribu kali melakukannya lagi.


"Aku tidak akan melakukannya sekarang karena aku punya anak berusia 14 tahun dan aku tidak mau membuatnya tidak nyaman," kata Cindy seperti dikutip Showbizspy, Jumat (6/12/2013).


Apalagi, Cindy merasa Playboy memiliki kesan yang negatif di mata sebagian orang. Dia tak mau anaknya merasa malu karena melihat ibunya melakukan pose telanjang untuk banyak orang.


"Aku telanjang, aku hanya berpikir konotasi Playboy sedikit menyulitkan untuk anak-anak. Aku hanya tidak mau dia merasa dibuat malu oleh ibunya," terangnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry