Eddies Adelia Kembali Jalani Pemeriksaan di Polda Metro


Senin, 2 Desember 2013 15:26 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Eddies Adelia (Foto: Edi Hidayat)


Eddies Adelia (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Eddies Adelia kembali memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Senin (2/12/2013). Eddies diperiksa terkait kasus yang menimpa suaminya, Ferry Setiawan.


Didampingi kuasa hukumnya, Radhitya Yosodiningrat, Eddies tampak menebarkan senyum dan enggan berkomentar mengenai pemeriksaannya hari ini.


Eddies yang mengenakan kerudung bunga-bunga dengan baju cokelat, serta rok panjang hitam, tidak memberikan penjelasan mengenai kedatangannya itu.


Adhit menuturkan, pemeriksaan hari ini hanya untuk melengkapi pemeriksaannya terdahulu. Sebelumnya, pada 11 November, Eddies menjalani pemeriksaan pertama. Dia diperiksa di Reskrimsus Polda Metro Jaya lebih dari enam jam.


"Ada beberapa pertanyaan saja untuk klien saya, dan melengkapi pemeriksaan," ungkap Adhit ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013).


Eddies diduga ikut menerima uang puluhan juta rupiah dari Ferry Ludwankara Setiawan (35), suaminya, yang sekarang mendekam di sel tahanan polisi sejak ditangkap 18 Oktober lalu. Meski begitu, Eddies membantah ikut terlibat dalam kasus yang menimpa suaminya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry