Yunita Bantah Dikasih Mobil Mewah oleh Steve


Kamis, 26 Juni 2014 14:19 wib | Edi Hidayat - Okezone




Yunita (Foto: Suara)Yunita (Foto: Suara) JAKARTA - Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, membantah sudah mendapat mobil mewah dari pacar bulenya, Steve.


"Nah, itu aku mau klarifikasi, aku minta bukti kapan di mana Steve ngasih aku Alparhd? Sampai detik ini aku masih naik taksi," kata Yunita saat ditemui dikawasan MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2014).


Kata dia, mobil tersebut hanya dipinjamkan selama Steve berada di luar negeri. (Baca: Bukan "Janda Gatel", tapi Steve yang Mengejar Yunita!)


"Jadi itu bohong (dikasih), itu memang kemarin sempat difasilitasi. Jadi kalau mau pergi ke mana-mana, dia pergi keluar kota, jadi mobilnya nganggur. 'Kalau kamu mau pergi sama sopir, nanti dijemput', katanya gitu," tandasnya.


Akibat tudingan tersebut, Yunita mengakui, harga dirinya sudah jatuh. (Baca: Ogah Dicap "Janda Gatel", Yunita Putuskan Steve)


"Ya, aku kan bukan wanita seperti itu (murahan) ya, masa baru kenal sudah ngajak. Bukan materi yang utama. Aku enggak pernah minta-minta, aku juga enggak pernah ngehubungi Steve, dia yang selalu ngehubungi aku," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.