Pacari Taeyeon, Fans Panggil Baekhyun Pengkhianat


Selasa, 24 Juni 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Taeyeon & Baekhyun (Foto: EXO)Taeyeon & Baekhyun (Foto: EXO) SEOUL - Fans EXO belum bisa menerima kenyataan Baekhyun berkencan dengan Taeyeon. Mereka meluapkan rasa sakitnya dengan memanggil Baekhyun sebagai pengkhianat, saat menjadi MC di acara musik Inkigayo, pada 22 Juni.


Tampil pertama kali setelah mengakui hubungannya dengan leader SNSD tersebut, Baekhyun terlihat tenang saat acara berlangsung. Namun, beberapa fans berteriak dari bangku penonton, dan memanggil Baekhyun, "Pengkhianat, pengkhianat, pengkhianat." Demikian seperti dilansir Allkpop, Selasa (24/6/2014).


Mereka juga kecewa karena keduanya menggunakan Instagram untuk memberikan pesan rahasia, daripada berkomunikasi dengan fans. Sebuah poling di sebuah situs juga mengungkapkan skandal Baekhyun, dan Taeyeon membuat sebagian besar fans EXO meninggalkan fanbase.


Taeyeon sempat meminta maaf pada fans, karena hubungannya dengan Baekhyun terbongkar. Dia juga merasa bersalah karena menyakiti perasaan mereka.


"Karena diriku, kalian sangat terkejut dan terluka, bukan? Aku benar-benar minta maaf membuat kalian harus merasakan itu, dan artikel yang keluar karena aku tidak hati-hati. Aku ingin minta maaf. Aku menyesal menyakiti kalian. Aku merasa kalian merasakan hal berbeda, seperti kekecewaan, marah, benci, frustasi, dan penolakan. Aku menerima semua itu dan aku ingin minta maaf. Tapi kalian juga harus percaya dan mendukung ku sama seperti memberikan dukungan dan kekuatan," tulis Taeyeon di Instagram. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.