Melinda Trauma Banyak Pria Mendekatinya karena Nafsu


Sabtu, 28 Juni 2014 16:23 wib | Egie Gusman - Okezone




Melinda (Foto: Egie/Okezone)Melinda (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Penyanyi dangdut, Melinda mengakui bahwa hingga saat dirinya masih menjomblo. Kata pelantun "Cinta Satu Malam" itu saat ini dirinya tengah fokus dengan anaknya.


"Enggak sih. Saya sekarang ini lagi sendiri lagi bahagia sama anak saya," ujar Melinda saat ditemui di Rumah Polonia, Cawang, Jakarta Timur.


Diakui Melinda, sampai saat ini dirinya masih trauma dengan pria sebelumnya. Terlebih dengan laki-laki yang melihatnya hanya karena nafsu. Maka dari itu, Melinda sangat selektif dalam memilih pasangan.


"Kalau dibilang masih trauma gimana ya. Yang saya ingin laki-laki bukan melihat saya karena nafsu, melainkan laki-laki yang saya lihat akhlaknya dulu karena pasangan saya akan jadi imam buat saya dan anak saya. Kalau kita memilih pasangan hidup harus selektif kayak memilih presiden. Jadi enggak sembarangan. Saya minta sama Allah jodoh yang mutlak," jelasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.