Jelang Ramadan, Peggy Berharap Eks Suami Segera Ditemukan


Jum'at, 27 Juni 2014 18:13 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Peggy Melati Sukma (Foto: Alan/Okezone)Peggy Melati Sukma (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Peggy Melati Sukma masih khawatir dengan kondisi mantan suaminya, Wisnu Tjandra, yang sampai saat ini belum ditemukan. Peggy pun berharap mantan suaminya itu segera ditemukan. Mantan bintang sinetron Gerhana ini berharap salah satu bos Artha Graha itu bisa kembali saat Ramadan.


"Bukan target pribadi sih dalam bulan Ramadan ini, lebih ke doanya supaya dia (Wisnu) bisa balik ya. Apapun keadaannya. Saya yakin Allah akan membongkar semua rahasia ini, semua tabir akan dibuka," ungkap Peggy saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (27/6/2014).


Dalam setiap kesempatan, Peggy selalu mendoakan sang mantan suami. Bagaimana pun, Wisnu merupakan orang yang pernah dekat padanya, baik dalam kisah asmara, maupun bisnis.


"Pastinya dipanjatkan di dalam doa, dan amalan dikhususkan juga untuk dia, bagaimana pun saya pernah satu perusahaan sama dia," akunya.


Kini, Peggy mencoba kooperarif dengan pihak kepolisian. Dia meyakini dari keterangannya bisa bermanfaat untuk penemuan Wisnu yang hilang sejak 11 Mei lalu.


"Saat ini belum ada kabar terbaru, tapi kalau perkembangan sudah ada. Cuma informasi itu terus dikompilasi, dan ditelusuri dulu. Sesuatu yang baru, tapi ada kok, tapi belum bisa diungkap ke publik," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.