Ingin Jadi Cameo, Tom Cruise Rayu Sutradara Star Wars


Selasa, 24 Juni 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Tom Cruise (Foto: Dailymail)Tom Cruise (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Tom Cruise dikabarkan bertemu dengan J.J. Abrams, dan berdiskusi tentang kemungkinan dirinya tampil sebagai cameo dalam Star Wars: Episode VII.


Aktor tampan ini rela terbang ke London hanya untuk bertemu dengan sang sutradara demi mendapatkan peran dalam film tersebut.


Dia juga bertemu, dan makan malam bersama dengan staf produksi film di sebuah hotel. J.J. Abrams tampaknya memikirkan permintaan Tom, karena mereka sempat bekerja sama dalam Mission Impossible 5.


"Tom (Cruise) ada di London selama lebih dari satu minggu dan bertemu JJ (Abrams), dan beberapa orang dari produksi. Pada Sabtu malam, mereka berlima bertemu untuk makan malam dan minum di Belgravia Hotel. JJ menggarap Mission Impossible 5 dan suka kerja dengan Tom kapan pun dia mendapatkan kesempatan," ungkap sumber.


Cederanya Harriosn Ford juga memberi peluang bagi Tom untuk muncul sebagai cameo dalam Star Wars: Episode VII. Pihak studio akan mengatur ulang jadwal syuting yang melibatkan aktor senior itu, dan memungkinkan mantan suami Katie Holmes itu bergabung.


Sekedar diketahui, Harrison yang berperan sebagai Han Solo tertimpa pintu hidrolik ketika syuting sebuah adegan. Dia langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami patah tulang, dan harus istirahat selama beberapa minggu. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.