Ups, Netizen Temukan Foto Sulli di Dompat Choiza!


Rabu, 25 Juni 2014 18:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Sulli & Choiza (Foto: Allkpop)Sulli & Choiza (Foto: Allkpop) SEOUL - Netizen belum menyerah mencari bukti Sulli dan Choiza memang berkencan. Mereka baru saja mem-posting sebuah foto dompet member Dynamic Duo itu, yang di dalamnya terdapat foto Sulli.


Foto itu diposting dengan judul 'Foto Dompet Choiza', pada 24 Juni 2014. Netizen menemukan foto Sulli, dan foto stiker yang mirip dengan Sulli dan Choiza. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (25/6/2014).


Agensi Choiza, Amoeba Culture, mengakui dompet itu milik Choiza yang hilang, beberapa waktu lalu. Namun, mereka tidak mau mengomentari foto Sulli, karena menyangkut urusan pribadi artisnya. Agensi juga siap bersikap tegas pada netizen yang memposting foto tersebut.


"Setelah memeriksanya, dompet dalam foto yang diupload secara online memang milik Choiza yang hilang. Bagaimana pun, foto di dalam dompet adalah urusan pribadi artis, jadi kami tidak bisa mengomentarinya. Kami tidak akan diam melihat fakta gambar (di dalam dompet) diungkapkan dan memengaruhi kehidupan pribadi artis," kata agensi Choiza.


Sekadar diketahui, keduanya pertama kali digosipkan berkencan setelah tertangkap kamera bergandengan tangan pada September 2013. Namun, agensi Sulli membantahnya, dan menegaskan personel f(x) itu hanya berteman.


"Choiza hanya seorang sunbae (senior) yang sudah seperti kakak bagi Sulli. Mereka tidak berkencan. Karena mereka dekat, mereka sering bertemu," bantah agensi Sulli saat itu. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.