Sambil Gebrak Meja, Ovie Tuduh Suaminya Tiduri Yunita


Selasa, 24 Juni 2014 17:51 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Steve bersama anak dan istrinya (Foto: Ist)Steve bersama anak dan istrinya (Foto: Ist) JAKARTA - Ovie Baish mengebu-gebu saat membongkar kebobrokan, dan kebohongan yang dipertontonkan suaminya, Steve, dan Yunita Lestari, janda Daus Mini.


Sambil mengebrak meja, Ovie menuduh suaminya dan Yunita telah tidur bersama. Kesimpulan ini didapat dari fasilitas yang diterima Yunita dari Steve.


"Kalau laki-laki sudah kasih fasilitas, itu perempuan pasti sudah ditiduri. Saya tahu dia kasih alphard, asisten, dan uang," ungkap Ovie saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/6/2014).


"Kami curigai kalau Steve sudah meniduri Yunita. Hari gini mana ada makan gratis dan dikasih ini, dan itu," timpal Zandre, kerabat dekat dari Ovie.


Setelah jumpa pers ini, Ovie berharap, Yunita sadar, dan segera mengakhiri hubungan terlarang itu. Demi dua anak Ovie dan Steve yang masih balita.


"Saya berharap Yunita kembalikan Steve ke keluarga. Saya ingin mempertahankan rumah tangga, dan anak-anak saya," harap Ovie seraya menitikkan air mata. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.