Hilangkan Sakau, Roger Danuarta Lakukan Ini


Rabu, 25 Juni 2014 19:31 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Roger Danuarta saat menjalani persidangan (Foto: OKezone)Roger Danuarta saat menjalani persidangan (Foto: OKezone) JAKARTA – Roger Danuarta tidak bisa menyembunyikan rasa sakau akibat ketergantungan heroin saat menjadi tahanan titipan kejaksaan di LP Cipinang. Untuk menghilangkan rasa panas dalam tubuhnya, Roger sering mandi hingga lima kali sehari.


"Di Polsek dia sempat meriang beberapa kali. Di sana (LP) dia (Roger) mandi lebih dari lima kali, karena kepanasan. Dia Melawan ketergantungan dengan mandi. Enggak mungkin mereka kasih putaw. Makanya dengan cara itu dia mandi," ungkap Jufrry Maykel Mannus, ditemui usai persidangan di PN Jakarta Timur, Rabu (25/6/2014).


Dari situlah, Juffry dan kliennya keukeuh meminta rehabilitasi saat putusan nanti. Yakni, panti yang bisa mengatasi rasa ketergantungan terhadap mantan kekasih Sheila Marcia itu. (Baca: Roger Danuarta Merintih akibat Diperbudak Narkoba)


"Fisiknya masih ketergantungan. Makanya kita minta direhab di Lido. Di panti yang serius, untuk menyembuhkan. Panti rehab yang ketat. Mudah-mudahan majelis hakim bisa pertimbangkan pembelaan Roger," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.