Produser Film Bocorkan Cara Cepat Jadi Artis


Jum'at, 27 Juni 2014 15:45 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Shanker RS (Foto: Andiasti/Okezone)Shanker RS (Foto: Andiasti/Okezone) JAKARTA – Produser film Shanker RS baru merilis sebuah buku berjudul "30 Hari Jadi Artis Top". Menurutnya, buku tersebut bisa menjadi salah satu cara jitu bagi pembaca yang ingin jadi artis.


Berawal dari banyaknya pertanyaan yang masuk kepadanya melalui jejaring sosial Facebook terkait upaya menjadi artis, Shanker akhirnya memutuskan untuk membukukan berbagai pengalamannya di dunia hiburan.


"Jadi saya itu punya teman-teman di Facebook, dan mereka ini banyak bilang katanya mau jadi artis, 'Saya mau ke Jakarta', 'Saya mau', wah banyaklah pokoknya. Dan rata-rata semua yang datang casting itu enggak ada persiapan, makanya saya luncurin buku ini," kata Shanker di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.


Menurutnya, bakat saja tidaklah cukup sebagai bekal menjadi artis. Tapi buku tersebut berisi tentang persiapan-persiapan yang harus dipersiapkan seseorang yang memiliki motivasi menjadi seorang artis.


"Bakat saja tidak cukup, kita harus bisa berbeda dengan orang lain. Selain itu, modal bakat yang matang juga penting, makanya di buku ini saya banyak paparkan tentang persiapan-persiapan untuk menjadi seorang artis," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.