Dijodohkan dengan "Ariel", Luna Maya Kecewa


Jum'at, 27 Juni 2014 12:09 wib | Edi Hardian - Okezone




Luna Maya (Foto: Johan Sompotan)Luna Maya (Foto: Johan Sompotan) JAKARTA - Luna Maya kembali dijodohkan dengan "Ariel". Namun, kali ini Luna malah merasa kecewa. Apa pasal?


Pada acara Dahsyat di RCTI episode Jumat (27/6/2014), Luna Maya tampak menjadi bahan lelucon para host lainnya. Saat di atas panggung, Luna "dikerjai" kawan-kawan host dengan memberikan sebuah kotak hitam berisi seseorang yang 'spesial' di mata Luna.


Luna pun tampaknya penasaran, siapa orang yang di dalam kotak hitam tersebut. Setelah melalui proses lama, akhirnya muncul seseorang dari kotak tersebut. Dia adalah Theofillus Rarasen, peserta Indonesian Idol 2014 yang memiliki paras mirip dengan Ariel "Noah".


Sontak Luna tampak terkejut, begitu pula dengan Theo. Dia mengaku ingin dekat dengan Luna Maya.


"Ya, laki-laki mana sih yang enggak mau sama Luna Maya? Tapi ya mungkin cuma sekadar begitu saja," ungkap Theo, saat dijumpai di Studio 4 RCTI, Jakarta, Jumat (27/6/2014).


Mendengar ucapan Theo, Luna tampak salah tingkah. Dia pun mengucapkan kalimat yang seolah ingin mengingat kembali sakit hatinya kepada Ariel yang meninggalkannya.


"Ya, aku kecewalah ditinggalkan," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.