Istrinya Dekati Leonardo DiCaprio, Pria Ini Nekat Bunuh Diri


Kamis, 26 Juni 2014 00:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Leonardo DiCaprio (Foto: Huffingtonpost)Leonardo DiCaprio (Foto: Huffingtonpost) LOS ANGELES - Suami dari model Katie Cleary, Andrew Stern, menembak dirinya sendiri menggunakan pistol, setelah melihat sang istri bermesraan dengan Leonardo DiCaprio. Dia nekat menembak kepalanya pada 22 Juni 2014.


Insiden itu terjadi empat minggu setelah Katie berpesta dengan Leonardo di sebuah klub malam, di Cannes. Keduanya terlihat sangat intim dan menari bersama. Aktor tampan tersebut juga tertangkap kamera berbisik di telinga Katie denga mesra.


Menurut teman-temannya, Andrew nekat bunuh diri karena depresi akan bercerai dari Katie. Dia juga mengalami kesulitan keuangan yang membuatnya stres.


Tak hanya mesra dengan Leonardo, Katie juga terlihat pergi bersama Adrian Grenier selama berada di Cannes. Demikian seperti dilansir Dailymail.


Sekadar diketahui, Katie dan Andrew pertama kali bertemu saat terlibat dalam sebuah acara kencan, Millionaire Matchmaker. Mereka akhirnya menikah pada 2010. Model berusia 32 tahun itu sempat bermain dalam beberapa film, di antaranya The Break Up, Iron Man 2, dan Entourage. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.