Krisna Mukti Menikah karena Istri Hamil Duluan?


Kamis, 26 Juni 2014 11:44 wib | Edi Hidayat - Okezone




Krisna Mukti & Devi Nurmayanti (Foto: Edi)Krisna Mukti & Devi Nurmayanti (Foto: Edi) JAKARTA - Krisna Mukti baru saja menikahi Devi Nurmayanti di KUA Beji, Depok, 23 Juni 2014 pagi. Namun, sang istri kini telah berbadan dua. Hamil duluan?


Krisna telah menikah siri dengan Devi Nurmayanti, Desember 2013 lalu. Mereka pun kembali mengesahkan pernikahan di KUA Beji, Depok, 23 Juni 2014 pagi. Sehingga, Krisna membantah menikah karena istri telah hamil. (Baca: Baru Nikah, Istri Krisna Mukti Sudah Hamil 3 Bulan)


"Enggak. Aku juga mau klarifikasi kalau isu hamil aku di luar nikah itu bohong. Karena aku sebenarnya sudah nikah dari bulan Desember 2013 itu," kata Devi saat dihubingi melalui sambungan telefon, Kamis (26/6/2014).


Meski membantah, pernikahan keduanya yang tertutup tetap menimbulkan tanya. Namun, Devi memastikan, tidak ada udang di balik batu dalam pernikahan mereka.


"Enggak ditutupi kok. Mas Krisna cuma komit untuk urusan pernikahan tidak mau dibesar-besarkan saja, karena tidak merasa sebagai seorang selebriti. Dia juga panutan, ingin kayak Armand Maulana dan Dewi Gita enggak perlu disebarluaskan, cukup keluarga, dan orang-orang terdekat saja," tandasnya.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.