Tantri Enjoy Jadi Aktris


Sabtu, 28 Juni 2014 08:03 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Tantri dan Vino G Bastian (Foto: Alan Pamungkas/Okezone)Tantri dan Vino G Bastian (Foto: Alan Pamungkas/Okezone) JAKARTA - Berada di atas panggung memang sudah "makanan" band Kotak sehari-hari. Namun, berakting di depan kamera adalah hal yang baru bagi Tantri, Chua, dan Cella. Mereka pun mencoba semaksimal mungkin bisa tampil sebagai aktor dan aktris profesional dalam film ROCK N LOVE.


Tantri, misalnya, mencoba menggali semua potensi yang berada dalam dirinya demi bisa mengimbangi akting dari aktro profesional sekaliber Vino G. Bastian.


"Ini suatu baru buat aku. Tantangannya harus beradu peran dengan aktor betulan. Semoga enggak bete Vino-nya, hehehe. Aku sih enjoy meski syuting itu lama ya," kata Tantri saat ditemui di sela-sela syuting ROCK N LOVE di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan.


Beradu akting dengan Vino tentu menjadi berkah tersendiri bagi juri Indonesian Idol itu. Bagimana pun Tantri banyak mendapatkan pelajaran akting dari suami Marsya Timothy itu.


"Karena enggak ada reading, makanya on the spot saja. Dia (Vino) bantu saya bangun emosinya," lanjutnya


ROCK N LOVE adalah film yang menandakan 10 tahun Kotak berkarier diindustri musik Tanah Air. Vino berperan sebagai Robin yang merupakan tunangan Tantri. Film garapan Hedy Suryawan ini bercerita tentang kisah cinta para personel Kotak diisi dengan cerita fiktif, bukan biografi Tantri, Chua, dan Cella (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.