Khilaf, Pelaku Pencurian Meminta Maaf kepada Pipik


Jum'at, 27 Juni 2014 17:05 wib | Egie Gusman - Okezone




Lokasi kediaman mendiang Uje yang terbakar. (Foto: Okezone)Lokasi kediaman mendiang Uje yang terbakar. (Foto: Okezone) JAKARTA – Pelaku pencurian di kediaman mendiang Ustadz Jeffry Al-Buchori (Uje), akhirnya meminta maaf kepada Pipik Dian Irawati. Permintaan maaf itu diungkapkan pelaku secara langsung kepada Pipik, saat menjalani periksaan di Mapolres Jakarta Selatan.


"Kami menyampaikan bahwa hari ini kami mendampingi Bunda Pipik melakukan pemeriksaan mengenai perkara yang sudah terjadi tentang kebakaran rumahnya, kalau dua hari yang lalu kita menangani soal pemeriksaan pencurian. Alhamdulillah pemeriksaan tadi proses pencuriannya sudah mengaku ya," kata kuasa hukum Pipik, Sandy Arifin, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (27/6/2014).



Istri almarhum Uje itu mengaku telah berbicara langsung dengan pelaku pencurian rumahnya. Kata Pipik, pelaku telah mengakui kesalahannya dengan meminta maaf. (Baca: Rumah Mendiang Uje Sengaja Dibakar Pencuri!)



"Iya, sempat ketemu kita ngobrol saja dari hati ke hati dia mengakui kesalahannya. Kenal sama dia, saya enggak mau buruk sangka. Sebenarnya dia bilang minta maaf, intinya dia mengakui, dan khilaf," tandas Pipik. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.