Masih Belajar, Mudjie Massaid Tak Merasa Jadi Artis


Jum'at, 27 Juni 2014 07:01 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Mudjie Massaid (Foto: Andiasti/Okezone)Mudjie Massaid (Foto: Andiasti/Okezone) JAKARTA - Menyadari belum terlalu matang berkecimpung di dunia hiburan, Mudjie Massaid mengaku belum merasa menjadi artis yang sesungguhnya. Karena itu, Mudjie masih belajar akting di sebuah sekolah akting.


"Saya merasa ini adalah pekerjaan. Sama seperti yang kalian, wartawan, atau karyawan, gitu. Saya enggak pernah anggap diri saya artis, karena sampai sekarang masih latihan di salah satu sekolah akting," ungkap Mudjie di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 26 Juni 2014.


Lebih lanjut, Mudjie merasa, untuk mencapai kesuksesan tidaklah mudah. Terlebih, banyak artis-artis muda yang memiliki bakat bagus.


"Itu kan susah kalau di dunia entertainment, saingan banyak. Casting untuk satu peran orangnya banyak, dan saya kadang-kadang enggak dapat juga," ujarnya.


Namun, untuk saat ini Mudjie masih berharap bisa berakting dalam sebuah film action.


"Iya, mau sekali, karena basic bela dirinya ada. Jadi saya mau coba kalau ada kesempatannya," tutup dia. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.