Mark Wahlberg Takut Anaknya Jadi Artis


Minggu, 29 Juni 2014 06:23 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mark Wahlberg (Foto: People)Mark Wahlberg (Foto: People) LOS ANGELES - Mark Wahlberg merasa khawatir empat anaknya berniat menjadi artis di Hollywood. Bintang Transformers 4 ini berusaha keras memberikan pilihan lain, agar mereka tidak mengikuti jejaknya.


Mark memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Rhea Durham, yaitu Michael (8), Brendan (5), Ella (10), dan Grace (4). Dia mengaku salah satu putrinya sudah bermimpi menjadi aktris. Namun, aktor berusia 43 tahun ini meminta mereka menyelesaikan kuliah sebelum terjun ke dunia akting.


"Aku sangat gugup tentang itu, dan ingin menekan mereka di jalan lain, tapi Ella sudah bilang, 'Aku ingin pekerjaanmu!' Selama anak-anak tahu mereka harus mendapatkan pendidikan di kampus terlebih dulu, dan setelah aku mengajari mereka semua pro dan kontra dari bisnis ini, jka ini tetap menjadi hal yang mereka inginkan, aku akan mendukung mereka 110 persen," ungkapnya.


Dia juga selalu memberikan pengertian pada anak-anaknya untuk bersikap rendah hati. Namun, Mark mengaku hal itu sulit dilakukan karena mereka tinggal di Hollywood. Demikian seperti dilansir Femalefirst.


"Itu adalah tantangan yang aku dan Rhea hadapi setiap hari. Aku ingin memberikan semua yang tidak pernah aku dapatkan, tapi memastikan mereka mengerti bahwa ini tidak normal, dan membutuhkan kerja keras untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan," tutupnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.