Selain James Franco, Adam Levine Juga Bantah Tiduri LiLo


Rabu, 25 Juni 2014 11:22 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Adam Levine (Foto: USmagazine)Adam Levine (Foto: USmagazine) LOS ANGELES - Setelah James Franco, giliran Adam Levine membantah pengakuan Lindsay Lohan (LiLo) pernah berhubungan seksual. Vokalis Maroon 5 inipun menegaskan, tidak pernah berkencan atau menghabiskan waktu di suatu acara.


"Itu tidak benar. Aku tidak pernah berhubungan seks dengan Lindsay Lohan," bantah Adam.


Dia mengaku berkata jujur tentang hubungannya dengan Lindsay, seperti yang dilakukan James. Adam juga tidak malu membicarakan hal tersebut, agar semua orang tidak percaya begitu saja dengan pernyataan bintang Mean Girls tersebut.


"Itu karena aku rasa kami berusaha jujur tentang hal yang sangat spesifik. Banyak orang mungkin melakukannya (tidur dengan Lindsay), aku tidak tahu," ujarnya, seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (25/6/2014).


Sekadar diketahui, LiLo pernah mengaku tidur dengan 36 artis Hollywood, di antaranya James Franco, Adam Levine, Joaquin Phoenix, Zac Efron, Colin Farrell, dan Heath Ledger. Dia juga menulis nama mereka di sebuah kertas, dan membuat daftar nama para mantan kekasihnya.


Sebelum Adam, James membantah tidur dengan Lindsay. Dia bahkan menyebut aktris 27 tahun itu berhalusinasi. James mengaku mereka hanya berciuman, dan tidak pernah berhubungan intim.


"Aku bertaruh jika kita bawa dia ke sini, dan kau bertanya langsung, 'Apakah kamu melakukan hubungan seksual dengan James?'. Aku tidak percaya dia memasukkan namaku di daftarnya. Dia sangat delusional. Baiklah, mungkin kami berciuman. Itu sudah lama. Ketika kami melakukannya, itu sudah lama sekali," tandas James. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.