Demi Justin, Selena Gomez Mau Perbesar Aset Berharganya


Sabtu, 28 Juni 2014 00:27 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Wenn)Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Wenn) LOS ANGELES - Selena Gomez rela melakukan apapun untuk menunjukkan rasa cintanya pada Justin Bieber. Dia berniat membesarkan ukuran payudara, agar mendapat perhatian penyanyi asal Kanada tersebut.


Mantan bintang Disney itu khawatir Justin akan meninggalkan dirinya, dan berkencan dengan wanita lain. Selena pun berusaha keras terlihat seksi dibandingkan teman kencan Justin.


"Selena membebani dirinya sendiri untuk menjadi seksi, karena dia takut kehilangan Justin. Dia merasa perlu menjadi wanita terseksi di dunia untuk mendapatkan perhatiannya. Dia memelajari setiap wanita yang berkencan dengan Justin saat mereka putus, paling tidak wanita yang dikenalnya, dan membandingkan dirinya dengan mereka hingga hal paling kecil," ungkap sumber.


Selena kehilangan rasa percaya diri setelah melihat teman kencan Justin yang seksi, dan memiliki ukuran payudara besar. Dia bahkan membuat daftar kekuarangan dirinya, dan berusaha keras memerbaiki hal tersebut. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife.


Meski Justin mengatakan Selena tidak perlu melakukan operasi plastik, pelantun lagu Come And Get It tersebut tetap merasa takut dan tidak nyaman dengan ukuran payudaranya.


"Selena benar-benar tidak percaya diri. Dia punya daftar panjang berbagai hal yang dia pikir dapat ditingkatkan untuk penampilannya. Meski dia sangat cantik saat bercermin. Dia bertanya pada orang, perlukah melakukan operasi payudara karena semua wanita yang dikencani Justin memiliki payudara yang lebih besar darinya," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.