Dhani Sayangkan Komentar Miring Insiden Baju Nazi


Ahmad Dhani (Foto: Okezone)Ahmad Dhani (Foto: Okezone) JAKARTA – Insiden seragam nazi yang digunakan Ahmad Dhani mendapat beragam komentar dari berbagai kalangan, termasuk sesama artis. Karena itu, Dhani meminta masyarakat tidak menanggapi serius apa yang dilakukannya.


Menanggapi hal tersebut, Ahmad Dhani justru balik menyerang rekan sesama artis, dan menilai artis yang memojokkannya sebagai pengangguran.


"Teman-teman artis itu kan pengangguran orangnya, yang kayak gitu-gitu saja dikomen, orang kayak gitu saja kok. Kok sesama artis saling menjatuhkan?," ujar Ahmad Dhani, saat dijumpai di Studio 8 RCTI, Jakarta, Rabu 25 Juni 2014 malam.


Dia menegaskan, sama sekali bukan penganut faham fasisme seperti komentar miring yang menghampirinya, akhir-akhir ini. (Baca: Pakai Baju Nazi, Ini Kata Ahmad Dhani)


"Sudah tahu saya, ini artis bukan penganut paham fasisme, sudah jauh dari dulu," imbuhnya.


Bagi bos RCM itu, rekan artis yang berkomentar negatif terhadap dirinya terlalu serius menyikapi suasana politik yang memang sedang panas-panasnya, akhir-akhir ini. (Baca: Ahmad Dhani "Kapok" Pakai Baju Nazi Lagi)


"Dalam hati kecil mereka juga tahu kok, mereka kenal lah. Kan jauhlah saya dari unsur-unsur fasisme. Menurut saya, mereka ini terlalu seriuslah menanggapi Ahmad Dhani. Ahmad Dhani kok ditanggapi serius, itu lho, iya kan?," kata Ahmad Dhani.


Ayah empat anak ini turut menyayangkan rekan sesama artis yang menjatuhkan dirinya.


"Saya menyayangkan artis-artis yang terlalu menganggap serius," tandasnya.


Lewat akun media sosialnya, mantan juri X Factor, Anggun C Sasmi, juga menyayangkan Ahmad Dhani memakai seragam Nazi. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.