Demi Bantu Superhero, Adhitya Alkatiri Rela Luka-Luka


Rabu, 25 Juni 2014 22:44 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Adhitya Alkatiri (Foto: ist)Adhitya Alkatiri (Foto: ist) JAKARTA - Perannya sebagai Reza Bramasakti, dalam serial action Satria Garuda BIMA-X tidaklah mudah dilakukan oleh aktor Adhitya Alkatiri. Diakuinya, tak jarang ia pun kerap mengalami cidera saat melakukan proses syuting.


"Kita hampir semua pemain pernah ngalamin cedera, pas adegan fighting atau pas kita syuting fightingnya. Ada yang cedera lutut, cedera tangan, cedera leher, cedera lengan itu pasti ada. Karena sering syuting di tempat lain jadi biasa. Cuma action-nya saja yang kita masih belajar," kata Adhitya di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (25/6/2014).


Namun, dengan cedera tersebut tidak menjadi hambatan atau membuat Adhitya untuk mendapatkan perannya dengan totalitas.


"Kalau kapok sih enggak ya, karena kalau dari saya sih dari dulu benar-benar sangat mengidamkan diri saya sebagai super hero, karena dari saya masih kecil saya sangat mengidamkan menjadi Spider Man sih sebenarnya. Tapi saya juga sangat mengidamkan tokoh Kamen Rider, jadi pas saya dapet peran bermain di serial Bima waktu itu saya senang sekali," tutupnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.