Raffi Ahmad Serahkan Teknis Pernikahan ke Rina Gunawan?


Minggu, 29 Juni 2014 12:31 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Facebook)Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Facebook) JAKARTA - Setiap hari Raffi Ahmad terus menggenjot persiapan pernikahannya dengan Nagita Slavina. Dikabarkan pula, Raffi dibantu dengan Wedding Organizer (WO) dari Rina Gunawan.


Namun ditemui saat peluncuran bukunya, Rina sama sekali belum mendapatkan arahan untuk mempersiapkan pernikahan Raffi dan Nagita.


"Dari kemarin banyak teman-teman ke rumah nanya begitu, saya juga belum bisa bicara sama sekali, tapi kalau memang disuruh mengurus, ya oke. Saya kenal Raffi dan sama-sama orang Sunda juga. Pasti saya akan seneng, all out juga. Tapi kalau tidak diberi kepercayakan, pasti saya akan mendoakan semoga lancar kedepannya," ungkap Rina saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu 28 Juni 2014.


Istri Teddy Syah itu memaklumi banyaknya pertanyaan awak media kepadanya tentang teknis pernikahan Raffi dan Nagita karena memang Rina sering mengurusi pernikahan artis.


"Mungkin karena sering nanganin artis, dan live di tv, jadi temen-temen wartawan nyorotnya ke aku," lanjutnya.


Diakhir perbincangan, Rina pun menegaskan jika memang saat ini belum ada obrolan dari dirinya untuk mengurusi pernikahn Raffi pada 5 Oktober mendatang.


"Sama sekali belum ada pembicaraan," tegasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.