Sharon Stone Selingkuhan Antonio Banderas?


Sharon Stone (Foto: Conversation)Sharon Stone (Foto: Conversation) LOS ANGELES - Sharon Stone membantah jadi orang ketiga dibalik perceraian Antonio Banderas dan Melanie Griffith. Dia menegaskan hubungannya dengan sang aktor hanya berteman, dan menganggap Melanie seperti keluarga.


Melanie mengajukan gugatan cerai karena memiliki banyak perbedaan dengan Antonio, pada 6 Juni 2014. Padahal, pasangan ini sudah menikah selama 18 tahun, dan dikaruniai seorang putri.


"Mereka keluargaku. Antonio adalah saudara bagiku, dan Melanie bersamaku saat tiga kali aku melahirkan anak-anakku. Mereka adalah keluargaku. Aku menilai ini kasar, tidak baik, laporan tidak berdasar dari jurnalis," bantah Sharon.


Sharon bukanlah satu-satunya wanita yang dikabarkan menjadi penyebab perpisahan Antonio dan Melanie. Aktris Bollywood, Mallika Sherawat, juga membantah menjalin hubungan terlarang dengan aktor berusia 53 tahun tersebut. Dugaan ini muncul setelah penata riasnya, Ivan Bitton, melihat mereka menari dengan mesra di Cannes, beberapa waktu lalu.


"Antonio Banderas adalah pria yang menyenangkan, seorang penari hebat dan kenalanku. Aku tidak pergi liburan bersamanya, dan aku bersedih dia harus bercerai. Aku tidak tahu apa yang dia (Ivan) katakan sekarang. Aku tidak berkomunikasi lagi dengan Ivan sejak memecatnya. Apapun yang dia katakan tentangku adalah hal konyol," kata Mallika.


Sekadar diketahui, majalah Grazia menulis Sharon dan Malika menjalin hubungan dengan Antonio, sehingga membuat Melanie mengajukan cerai. Mereka bahkan mengatakan Antonio dan Sharon merahasiakan hubungannya, agar tidak melukai perasaan Melanie.


"Antonio dan Sharon berteman bertahun-tahun. Mereka selalu menggoda, dan sekarang semakin dekat. Semuanya berjalan santai saat ini, dan mereka ingin merahasiakannya untuk menghormati Melanie, tapi tak bisa dipungkiri ada percikan asmara di antara mereka," tulis majalah Grazia, pada edisi 26 Juni, seperti dilansir Aceshowbiz. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.