Gembrot, Ovie Heran Suaminya Suka pada Janda Daus Mini


Selasa, 24 Juni 2014 19:37 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Yunita dan Steve (Foto: ist)Yunita dan Steve (Foto: ist) JAKARTA - Istri Steve, Ovie Baish buka suara setelah melihat suaminya dan janda Daus Mini, Yunita Lestari menjalin kasih. Ia kesal lantaran Steve masih menjadi suami sahnya.


Selain itu, Ovie juga binggung kenapa Steve yang seorang bule mau dengan seorang janda anak satu yang jelas-jelas bukan tipe dari suaminya.


"Saya bingung, itu perempuan (Yunita) enggak ada cantik-cantiknya, nyanyi dangdut juga enggak bagus, gembrot lagi. Penyanyi dangdut kayak comberan, sudahlah tahu diri ya jangan dekati suami orang," kesal Ovie saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/6/2014).


Lebih lanjut, Ovie menilai suaminya itu telah diguna-guna oleh Yunita sehingga jatuh hati dan rela memberikan berbagai macam fasilitas termasuk mobil, asisten serta uang.


"Bisa jadi (diguna-guna) ya. Karena Yunita itu bukan tipenya Steve banget. Jadi saya berpikiran begitu, kayaknya diguna-guna. Saya sudah kenal 8 tahun sama suami saya, cewek yang kayak gitu mah enggak dianggap sama suami saya. Tapi dua-duanya sama-sama jalang," kata Ovie sambil mengebrak meja.


Ovie menganggap sangat penting membongkar fakta sebenarnya antara dia dan Steve. Rumah tangga yang dibina sejak tahun 2007 ini telah dikaruniai dua orang putra. Ovie pun ingin mempertahankan rumah tangganya demi kedua anaknya itu.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.