"YKS, Yuk Kita Stop!"


Selasa, 24 Juni 2014 19:14 wib | Egie Gusman - Okezone




YKS (Foto: Internet)YKS (Foto: Internet) JAKARTA - Sebagai sejarawan, JJ Rizal merasa geram dengan pelecehan, dan penghinaan yang dilakukan acara Yuk Keep Smile (YKS) terhadap Benyamin Suaeb.


"Ini bukan sekali dua kali tapi berkali-kali, ini terjadi penghinaan berkali-kali tapi tidak ada tindakan punishment terhadap orang-orang yang terlibat di YKS artinya hanya ada pembicaraan, dan itu akan terus berulang. Benyamin itu hanya pintu masuknya aja berkali-kali adanya pelecehan dan penganiayaan di acara YKS," ujar Rizal saat ditemui di Gedung Trans Crop, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Barat, Selasa (24/6/2014).


Berikut tuntutan para pendukung Benyamin terhadap pihak Trans TV, terutama acara YKS. Bahkan, mereka sudah mengganti arti-YKS menjadi Yuk Kita Stop.


"Minta maaf secara nasional di berbagai media, apalagi Benyamin bukan cuma milik keluarga saja. Buat kami belum cukup untuk itu, YKS merusak akal sehat dan otak waras, caranya menyetop YKS. YKS harusnya Yuk Kita Stop! Bukan Yuk Keep Smile lagi!," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.