YKS Hina Benyamin, Kado Buruk HUT Jakarta!


Selasa, 24 Juni 2014 15:42 wib | Egie Gusman - Okezone




YKS hina Benyamin (Foto: Egie Gusman)YKS hina Benyamin (Foto: Egie Gusman) JAKARTA - Hampir seluruh penggemar seniman Betawi, Benyamin Suaeb, mengutuk keras idolanya dilecehkan dan dihina dalam program Yuk Keep Smile (YKS) yang tayang di Trans TV, Jumat 20 Juni 2014.


Karena itu, ratusan penggemar Benyamin S, serta para Jakmania, meminta Trans TV segera menghentikan tayangan tersebut. Mereka juga ingin Trans TV meminta maaf secara terbuka. (Baca: Lecehkan Benyamin, Trans TV Minta Maaf)


"Benyamin adalah sosok besar Betawi. Kami berharap dari pihak Trans TV atas tayangan berlangsung Kami menuntut mereka meminta maaf secara online, dan tertulis," kata koordinator aksi demo tersebut, Muhammad Subuh, saat ditemui di Gedung Trans Crop, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2014).


Subuh, dan para anggota yang mayoritas masyarakat asli Betawi, menyayangkan aksi di YKS tersebut. Mereka menganggap, aksi tersebut telah merusak HUT Jakarta ke-487, beberapa waktu lalu. (Baca: Samakan Benyamin dengan Anjing, YKS Didemo)


"Ini kado ulang tahun Jakarta yang enggak enak," tutup dia, kesal.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.