Christy Jusung Lebih Berat saat Ceraikan Hengky daripada Jay


Senin, 23 Juni 2014 14:46 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Christy Jusung & Hengky saat bersama (Foto: Okezone)Christy Jusung & Hengky saat bersama (Foto: Okezone) JAKARTA - Christy Jusung akhirnya bercerai dengan suami keduanya, Jay Alatas. Berbeda dengan Jay, Christy mengaku masih mengakui masih memiliki hubungan yang baik dengan mantan suami pertamanya, Hengky Kurniawan.


"Kalau aku sama Hengky, emang pasti masih ada hubungan. Aku dan Hengky kan kondisinya punya anak, berbeda sama sekarang aku sama Jay kan enggak puny anak," ucap Chrisy Jusung saat ditemui di Plaza MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat (23/6/21014).


Christy pun mengakui bahwa perceraiannya kali ini memang tidak memiliki beban seperti sebelumnya dengan Hengky Kurniawan. Faktor anak yang membuat komunikasinya masih terjalin sangat baik, bahkan sering berpergian bersama anaknya dan Hengky.


"Jadi aku sama Jay putus hubungan ya enggak ada urusan. Kalau sama Hengky, ya karena anak saya. Enggak mungkinlah menghilangkan sosok ayah dari anak kami. Jadi kalau sampai saat ini hubungan saya dengan Hengky baik, ya karena anak saja," katanya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.