Ben Kasyafani Dapat "Jalan" Raih Hak Asuh Anak


Kamis, 26 Juni 2014 18:54 wib | Edi Hidayat - Okezone




Ben Kasyafani (foto: Okezone)Ben Kasyafani (foto: Okezone) JAKARTA - Ben Kasyafani merasa bersyukur setelah menemukan hasil dari pertemuannya dengan Marshanda (Chaca), yang disaksikan pihak KPAI.


Menurut Ben, semua hal sudah dilakukan pihaknya demi kepentingan anak mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.


"Tadi ketemu Chaca, juga ada beberapa hal dan anjuran dari KPAI. Dari aku jelas untuk kepentingan Sienna, apapun jalannya, resikonya yang paling kecil yang kita cari untuk Seinna," kata Ben di gedung KPAI, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014).


Tiga kesepakatan dari pertemuan tersebut akan menjadi acuan bagi Ben bisa mendapatkan hak asuh dalam proses persidangan cerai mereka. (Baca: Dari 3 Kesepakatan, Ben Kasyafani Diizinkan Bertemu Anak)


"Semua sudah diserahkan ke pengadilan. KPAI sebagai pemerhati anak sudah sangat membantu. Keinginan kita hanya untuk berhubungan dengan anak," ungkap Ben.


Namun, untuk keputusan selanjutnya, Ben tetap menyerahkan kepada pihak pengadilan. Meski begitu, Ben sepertinya sudah merasa lega dengan keputusan tersebut.


"Segala sesuatu apapun hasilnya, ini adalah bentuk progress, dan saya bersyukur. Ada perkembangannya nanti kita lihat," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.