Dituduh Tiduri Sutradara, Kristen Stewart Ancam Aktor Ini


Rabu, 25 Juni 2014 01:23 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kristen Stewart (Foto: Dailymail)Kristen Stewart (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Kristen Stewart dikabarkan mengancam Joan Rivers, karena menuduh sang aktris tidur dengan sutradara untuk mendapatkan peran di bukunya, Diary of a Mad Diva. Dia pun berniat mengajukan gugatan bila bintang Fashion Police itu tidak menghapus pernyataannya.


Perwakilan Joan menjelaskan bukunya hanya berisi lelucon. Mereka juga yakin Kristen tidak akan menuntutnya, karena belum menghubungi Joan secara langsung. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.


Komedian berusia 81 tahun ini mengeluarkan buku Diary of a Mad Diva, awal Juni. Dalam salah satu bagian, Joan mengomentari skandal perselingkuhannya dengan Rupert Sanders, saat terlibat dalam syutingi.


"Banyak bintang hanya mengerjakan satu hal dengan baik. Tentu saja, salah satu yang terbaik adalah Kristen Stewart, yang mendapatkan semua hal untuk kariernya karena menjalin hubungan dengan sutradara," tulis Joan dalam bukunya.


Selain Kristen, Joan juga menyindir beberapa artis Hollywood lainnya, seperti Angelina Jolie dan Paris Hilton. Dia bahkan menyinggung soal operasi pengangkatan payudara yang dijalani tunangan Brad Pitt tersebut. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.