Astrid Tiar Tunjukkan Cinta dengan Martabak


Kamis, 26 Juni 2014 15:07 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Astrid Tiar (Foto: Andiasti/Okezone)Astrid Tiar (Foto: Andiasti/Okezone) JAKARTA - Banyak cara yang dilakukan pasangan artis untuk mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan. Salah satunya, dengan memberikan martabak sebagai ungkapan cinta.


Artis yang juga presenter Astrid Tiar memanfaatkan momen hari jadi sang suami, Gerhard Reinaldi Situmorang, dengan mengungkapkan perasaannya.


"Baru-baru ini kan dia (suami) ulang tahun, saya kasih dia martabak, kue bulat gitu, tapi enggak dipotong karena dia suka martabak. Terus saya taburi mesis warna warni, soalnya dia suka warna cuma cokelat hitam doang. Pas saya kasih, ya dia bilang saya romantis, tapi ya begitu cara romantisnya saya," kata Astrid saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/6/2014).


Diakuinya, sang suami juga merupakan orang yang romantis. Meski cara romantis yang diungkapkannya berbeda dengan dirinya.


"Iya, suami saya itu romantis banget, dia tuh suka kasih saya bunga, bikin puisi. Kalau berantem, cara dia minta maaf tuh elegan. Enggak kayak aku yang rock n roll," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.