Angelina Jolie Marah Sering Dibohongi Brad Pitt


Jum'at, 27 Juni 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Angelina Jolie & Brad Pitt (Foto: Dailymail)Angelina Jolie & Brad Pitt (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan terlibat pertengkaran besar. Ibu enam anak itu marah karena selalu dibohongi oleh sang aktor, yang tak bisa berhenti merokok.


Brad berjanji tak lagi menjadi pecandu rokok. Namun, bintang World War Z tersebut diam-diam merokok, dan berpura-pura tidak melakukannya di depan Angelina. Padahal, bintang Maleficent ini masih bisa mencium asap rokok, dan cairan pencuci mulut saat berada di samping Brad.


"Angie mengamuk pada Brad, bahwa dia selalu berjanji menjauhi kebiasaan jeleknya, yaitu nikotin. Kemudian dia bersembunyi, merokok, dan berbohong padanya. Angie marah dengan semua tingkahnya. Dia muak dan lelah memohon Brad berhenti merokok. Dan setiap dia berjanji, Angelina mengetahui kebohongannya, karena dia bisa mencium bau rokok dari rambutnya. Dan nafasnya selalu tercium seperti habis minum cairan pencuci mulut, dan permen karet mint," ungkap sumber.


Angelina meminta Brad untuk merokok, agar tak lagi berbohong. Aktor tampan itu merasa malu, dan benar-bener berjanji untuk menjauhi kebiasaan buruknya. Namun, Angelina tidak mau mendengar janji palsu Brad. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (27/6/2014).


"Akhirnya, dia berkata pada Brad, dia mengizinkan Brad merokok daripada berbohong. Merasa malu, Brad berjanji dia benar-benar menjauhinya, tapi Angie bilang padanya tidak ingin mendengar hal itu lagi," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.