Bolot Sudah Punya Firasat Istrinya Akan Meninggal


Sabtu, 28 Juni 2014 15:25 wib | Egie Gusman - Okezone




Foto Bolot dan istri (Foto: Egie/Okezone)Foto Bolot dan istri (Foto: Egie/Okezone) TANGERANG - Komedian Betawi, H. Bolot baru saja kehilangan istri tercinta, Nining, yang meninggal dunia karena menderita penyakit ginjal dan komplikasi.


Bolot sendiri mengaku sudah pasrah saat itu. Bahkan, komedian yang punya karakter pura-pura tuli ini sudah punya firasat istrinya akan meninggal dunia tidak lama lagi.


"Sakit komplikasi, lima kali sudah dirawat di rumah sakit. Hari Kamis saya bawa pulang, dia masih bicara sama saya. Tapi firasat pas dia pulang dalam perasaan saya nih enggak kuat lagi ini mah," tutur Bolot saat ditemui di kediamannya di kawasan Jombang, Tangerang Selatan.


Meski tidak meninggalkan pesan apapun, namun sambil menghibur diri Bolot mengatakan bahwa ia dan istrinya belum kesampaian menjadi presiden dan menteri.


"Banyak keinginan saya. Saya ingin jadi presiden, dia mau jadi menteri," celetuk Bolot sambil tersenyum. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.