Sssttt... Robert Pattinson Sering Tidur di Rumah Kristen Stewart!


Jum'at, 27 Juni 2014 01:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Showbizspy)Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Berakhirnya hubungan asmara Robert Pattinson (Rob), dan Kristen Stewart tak membuat pasangan ini berhenti berkomunikasi. Aktor asal Inggris itu bahkan sering tidur di rumah Kristen, saat berada di Los Angeles.


Setelah menghadiri premiere film The Rover, Rob bertemu dan menghabiskan waktu sepanjang malam bersama Kristen, pada 12 Juni 2014. Padahal, bintang Cosmopolis tersebut dikabarkan berkencan dengan Katy Perry, dan sahabat Kristen, Imogan Kerr.


"Dia (Rob) tinggal di rumah Kristen selama dia berada di kota. Kristen masih mencintai Rob, dan ingin kembali bersama. Tapi Rob bersenang-senang dan tidak ingin berada dalam suatu hubungan sekarang," ungkap sumber.


Setelah putus dari Kristen, Rob menjual rumah mewahnya di Los Angeles. Hal itu membuat sang aktor tak memiliki tempat tinggal bila menghadiri suatu acara di kota tersebut. Dia pun menginap di rumah Kristen hingga urusannya selesai.


"Rob tidak punya tempat tinggal sendiri di LA. Ketika dia di kota, dia kadang tinggal di Chateu Marmont, dan sangat sering di rumah Kristen ketika Kristen di luar kota. Ini memberikan kesempatan untuk Rob bermain dengan anjing peliharaan mereka, Bear dan Bernie," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.