Anna Tarigan Anggap Prabowo Pria Lembut


Jum'at, 27 Juni 2014 22:04 wib | Egie Gusman - Okezone




Anna Tarigan (Foto: Egie/Okezone)Anna Tarigan (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Sebagai pekerja seni, Anna Tarigan mengaku sangat mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.


Meski terlihat tegas dan garang, menurut Anna Tarigan, Prabowo itu merupakan sosok pria yang lembut. Selain itu, kualitas Prabowo sebagai pemimpin sudah tidak diragukan lagi.


"Prabowo itu tegas. Kalau sesama manusia itu lembut. Jangan dilihat dari casing. Kita lihat kualitas, bukan pencitraan," jelas Anna saat ditemui di Rumah Polonia, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (27/6/2014).


Menurutnya, pasangan nomor urut 1 ini dapat memperhatikan kesejahteraan para seniman.


"Kita bukan PNS (Pegawai Negeri Sipil), perhatikan nasib musisi. Terutama RBT (Ring Back Tone) tuh. Kasihan sekarang musisi, enggak ada uang pensiunan," ujar Anna.


Sedangkan bagi Melinda, sudah saatnya Indonesia memiliki pemimpin yang tegas. Sehingga, dapat mengatasi pembajakan di Tanah Air.


"Iya kita perlu pemimpin yang tegas sekarang. Perlu dari akarnya tuh kalau dibasmi yang pembajak-pembajak itu. Jadi memang pas dengan Prabowo. Hidup Prabowo. Dia tegas berani, wibawanya ada," timpal Melinda, penuh semangat. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.