Christian Loho Wujudkan Mimpi Jadi Satria Garuda Bima-X


Rabu, 25 Juni 2014 22:06 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Christian Loho (Foto: Menda/Okezone)Christian Loho (Foto: Menda/Okezone) JAKARTA - Bisa memerankan Satria Garuda Bima-X seolah menjadi mimpi yang terwujud bagi Christian Loho. Pasalnya, sejak kecil Christian bermimpi menjadi seorang Satria Baja Hitam.


"Pastinya aku suka Satria Baja Hitam, bahkan dulu pas sekolah aku peragain jadi Satria Baja Hitam, teman-teman jadi musuhnya atau jadi monsternya. Jadi sebenarnya mimpi saya juga, makanya pas diajak casting film ini langsung excited banget," papar Christian saat ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. (25/6/2014)


Pria yang memulai kiprahnya di dunia model dan sempat menjadi grand finalis L-Men Of The Year pada tahun 2011 itu menuturkan, sebelum terpilih menjadi pemeran utama serial Satria Garuda Bima-X harus melalui proses yang lumayan sulit.


"Tahap pertama yang saya ikutin, saya pergi casting bukan untuk Bima pertamanya. Jadi file saya masih ada di sana dan muncullah serial ini, jadi saya di calling lagi katanya karakternya masuk, jadi datang kesana untuk re-cast, setelah terpilih lagi masuk ke tahap akhir yaitu interview dengan bapak Reino Barack sebagai Produser. Jadi tahapnya lumayan sulit juga," ulasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.