Waduh, Ovie Ancam Jambak Rambut Janda Daus Mini


Selasa, 24 Juni 2014 20:36 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ovie dan Steve (Foto: ist)Ovie dan Steve (Foto: ist) JAKARTA - Ovie Baish, istri dari Steve mengaku ingin sekali bertemu dengan Yunita Lestari. Ovie ingin sekali melabrak, bahkan menjambak rambut dari janda Daus Mini itu.


"Saya sudah coba untuk bertemunya. Saya pingin jambak dia dan labrak dia. Saya belum pernah ketemu. Kalau saya ketemu saya pengin melampiaskan kekesalan saya," ungkap Ovie saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/6/2014).


Cuma sayang, iktikad baik dari Ovie itu tak pernah ditanggapi oleh Yunita. Bahkan, jika tak ada tanggapan, Ovie berniat membawa kisruh ini ke jalur hukum.


"Kalau enggak ada itikad baik, saya mau melaporkan ya. Kalau ke Kedutaan Inggris pun bisa dilaporkan dan dipenjara. Dengan dugaan perselingkuhan. Saya sudah hubungi pengacara, saya kasih waktu seminggu. Karena kan bikin kasus di Indonesia itu terancam dideportasi. Belum jadi WNI," tandasnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.