Tak Sanggup Lagi Jadi Terdakwa, Citra Ria "KDI" Menangis


Senin, 23 Juni 2014 16:42 wib | Yudhi Maulana - Okezone




Citra dan ayahnya (Foto: Yudhi/Okezone)Citra dan ayahnya (Foto: Yudhi/Okezone) BOGOR - Menanggapi eksepsi yang diajukan pada sidang kedua pekan kemarin, hari ini Citra Ria "KDI" bersama ayahnya, Suharjo kembali menjalani sidang lanjutan. Agenda sidang ketiga ini, tim jaksa penuntut umum membantah eksepsi Citra yang telah disampaikan.


JPU membacakan tanggapan eksepsi yang telah disampaikan Citra melalui kuasa hukumnya pada sidang kedua. Jaksa menyatakan keberatan atas eksepsi yang disampaikan dan tetap akan melanjutkan kasus ini.


Usai membacakan tanggapan eksepsi, hakim memberi kesempatan Citra untuk menyampaikan sesuatu. Di depan hakim, Citra tak kuasa menahan tangis saat berbicara. Ia mengutarakan keinginannya untuk bisa melewati proses hukum ini dengan segera agar ia bisa bebas dan bisa berkumpul bersama keluarga.


"Saya enggak tega lihat papa masuk penjara. Saya juga enggak bisa apa-apa, siapa yang mau cari uang untuk anak saya, keluarga dan anak yatim saya? Itu yang bikin saya enggak kuat," tuturnya usai menjalani sidang, Senin (23/6/2014).


Ia berharap agar kasus ini cepat selesai dan bisa berkumpul bersama keluarga kembali. Sidang akan kembali dilanjutkan pada Kami, 26 Juni mendatang untuk mendengar keputusan majelis hakim atas eksepsi dan tanggapan eksepsi dari kedua belah pihak.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.